Nostalgia Alumni Kedokteran Penuh Motivasi

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati melakukan temu silaturrahmi dengan mahasiswa Malahayati. Mereka di undang langsung oleh malahayati.ac.id untuk memberi kuliah umum sambil bernostalgia dengan kampus mereka dulu. Dibantu oleh Tironsyah, kepala BAU, dosen FK dan BEM FK acara ini diikuti oleh para mahasiswa Malahayati.

Acara yang berlangsung antusias di Graha Bintang, Rabu 7 Oktober 2015. Dihadiri oleh dr Kriscandra Satria, dr Dahlan, dan dr Muhammad Yunus sp bedah syaraf sebagai motivator. Mereka adalah alumni yang bisa dikatakan sukses.

Kriscandra adalah anggota tim dokter Kepresidenan, Dahlan gunawan yang Ketua Lembaga Pengawas Mutu Internal Universitas Batam. Sedangkan Muhammad Yunus yang merupakan dokter spesialis bedah syaraf, yang tidak diragukan kapasitasnya. Mereka secara bergantian memberi motivasi dan memutar kembali memori kenangan saat kuliah di tempat ini dulu.

“Dulu Malahayati tidak selengkap dan semegah ini. Asrama tidak sebagus sekarang. Banyak kenangan yang masih saya ingat hingga saat ini. Penuh perjuangan pokoknya. Tapi lihat kami sekarang!. Jadi kalian dengan fasilitas yang selengkap ini harus lebih baik dari kami,” kata Candra memotivasi junior nya.

Candra meyakini, mahasiswa malahayati mampu bersaing di dunia kerja. Mengingat kapasitas sarana dan prasarana yang sangat memadai. Tinggal bagaimana individu memanfaat segala peluang dan kesempatan yang ada.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *