Sambutan Wakil Rektor I di Yudisium Keperawatan

YUDISIUM Program Studi Ilmu Keperawatan tahun ajaran 2015/2016. Acara yang dilaksanakan di Ruang Tax Center Universitas Malahayati, Jum’at 9 Oktober 2015.

Acara yang dikuti 37 peserta ini dihadiri oleh para jajaran pejabat Universitas Malahayati. Peserta yang memakai kebaya untuk perempuan dan jas hitam bagi laki-laki. Para mahasiswa/i ini mengikuti yudisium dengan tertib. Dalam yudisium Program Studi Ilmu Keperawatan ini Wakil Rektor I dr Achmad Farich MM juga memberikan sambutannya.

“Selamat bagi para mahasiswa yang sudah menyelesaikan kewajibannya dan kesuksesan anda itu akan membawa nama baik Universitas Malahayati,” kata dr Achmad Farich MM dalam sambutannya di Ruang Tax Center Universitas Malahayati Jum’at 9 Oktober 2015.

Ia berpesan agar mahasiswa/i tidak melupakan treatment Universitas Malahayati yaitu senyum dan salam. Diawali dengan senyum dan diakhiri dengan salam.

Ia juga mengatakan agar para alumni tidak cepat puas dan meraih cita-cita setinggi-tingginya terus menggali ilmu sebanyak-banyaknya dan manfaatkan selalu kesempatan yang ada.

“Menjadi alumni harus menjaga selalu nama baik almamater,” kata Farich menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =