Lulusan Terbaik Program Studi Ilmu Keperawatan yang Juga Wakil Direktur 3D Organizer

MENGENAKAN setelan jas hitam saat ditemui tim malahayati.ac.id di Ruang Tax Center Universitas Malahayati. Dwi Setiawan S Kep begitu nama lengkapnya. Sarjana yang akrab disapa Dwi ini memperoleh predikat sebagai lulusan terbaik pada yudisium Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK), Jumat 9 Oktober 2015.

“Sesuatu yang luar biasa saya menjadi lulusan terbaik pertama dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78 dalam yudisium kali ini,” kata Dwi.

Dwi mengaku bangga dan bahagia kuliah di Universitas Malahayati. “kekeluargaan yang erat serta akademik di sini memberikan pengalaman dan pengembangan diri yang baik,” kata pemuda asal Lubuk Linggau, Sumatera selatan itu.

Ia berharap Universitas Malahayati mampu mempertahankan dan mengembangkan kualitas yang ada. Untuk rekan dan adik tingkatnya, ia berpesan agar menjadi mahasiswa mandiri yang aktif dalam komunikasi dan penyampaian pendapat. “Serta mengembangkan diri dan mengkreasikan ilmu yang kita peroleh,” kata Dwi menambahkan.

Selain memperoleh gelar sarjana, pemuda kelahiran Lubuk Linggau, 12 April 1995 ini merupakan wakil direktur 3D Organizer. Yaitu sebuah Event Organizer yang bergerak dibidang kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + seventeen =