Merawat Kesehatan Reproduksi Agar Romantis dan Awet Dari Tema di Seminar Kesehatan

MERAWAT Kesehatan Reproduksi Agar Romantis dan Awet. Materi itu disampaikan oleh Andoko S Kep Ns M Kes dalam seminar kesehatan, Minggu 11 Oktober 2015. Kegiatan yang dihadiri 1.400 peserta ini berlangsung di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Seminar yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HIMA PSIK) Universitas Malahayati ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai kesehatan reproduksi.

Pria yang merupakan salah satu pakar kesehatan Universitas Malahayati ini menjelaskan, pengaruh liberalisme dan pergaulan bebas memicu para remaja melakukan hubungan seks pra nikah. itulah sebabnya remaja kini rentan terhadap resiko gangguan kesehatan seperti penyakit HIV/AIDS, penggunaan narkoba serta penyakit lainnya yang dikarenakan prilaku buruk.

Andoko menambahkan, bagaimana hubungan kedepannya bisa romantis dan awet jika kesehatan reproduksi tak dirawat sejak remaja bahkan sejak dini, semua pasti terhambat. “Jadi penting menjaga dan merawat kesehatan reproduksidari sekarang,” kata Andoko.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =