Sidang Hasil; Arno Satriandara

MAHASISWA Akademi Analis Farmasi dan Makanan (Akafarma) Putra Indonesia Lampung. Melaksanakan sidang hasilnya di Ruangan Sidang Universitas Malahayati. Senin, 12 Oktober 2015.

Arno Satriandara mahasiswa Akafarma ini terlihat gugup saat memasuki ruangan. Sidang hasil yang merupakan tahapan yang harus dilalui oleh mahasiswa DIII Akafarma dan selanjutnya dapat menjalani tahap Sidang Komprehensif.

Seminar hasil yang berjudul “Penetapan kadar parasetamol sediaan tablet merk dagang secara spektrofotometri ultraviolet visible” yang bertujuan untuk mengetahui kadar zat aktif parasetamol dalam obat sediian tablet. Dengan dua penguji dosen Akafarma Robby Chandra Purnama S Farm Apt dan Nofita S Farm Apt.

Mahasiswa tingkat akhir yang biasa di sapa Arno ini terlihat sangat tegang menjawab lontaran pertanyaan dari para penguji. “Lega dengan apa yang sudah saya berikan dan cukup menegangkan, walaupun banayk kesulitan yang dihadapi namun atas bimbingan para dosenlah saya sudah menyelesaikan sampai sidang akhir,” kata Arno.

“Universitas Malahayati banyak memberikan ilmu dan pengetahuan, apalagi para dosen yang selalu mendampingi dan mendukung serta membimbing selama menyelesaikan KTI,” kata Arno.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − ten =