Ayu Agustina; Mahasiswa Nilai Terbaik Akademi Keperawatan Malahayati

BERNAMA lengkap Ayu Agustina Amd Kep. Mahasiswi DIII Akademi Keperawatan ini meraih nilai terbaik di Yudisium yang dilaksanakan di Tax Center Universitas Malahayati Selasa, 13 Oktober 2015.

Mahasiswa kelahiran Sungkai Selatan, 19 Agustus 1995 ini mendapatkan nilai IPK 3,44. Ia mengaku sangat bersyukur karena dipercaya menjadi mahasiswa dengan nilai terbaik.”Bangga, bersyukur walaupun memang nilai yang didapat tidak jauh dengan nilai teman-teman,” Kata Ayu Agustina.

Ayu begitu ia disapa. Ia terlihat manis menggunakan kebaya cream dengan perpaduan warna merah muda semakin membuatnya menawan. Jilbab yang juga berwarna merah jambu seakan menggambarkan perasaan hatinya yang sedang merona saat menjalani ritual sakral ini.

Ia juga mengatakan sangat bangga dapat menuntut ilmu di Universitas Malahayati.”Dosen Universitas Malahayati sangat membantu dan membimbing dalam proses perkuliahan, dosen juga sangat berciri khas agar mahasiswa tertarik dan dapat menerima pelajarannya dengan baik,” kata Ayu.

“Saat ini yang saya rasakan sangat lega, karena sudah menyelesaikan KTI yang sangat lelah dan menjenuhkan namun semua ini juga berkat orang tua yang selalu memotivasi dan  menjadi penyemangat,” kata Ayu.

Ia juga berpesan menajadi mahasiswa sebaiknya menjadi mahasiswa yang patuh terhadap peraturan mengikuti alur yang sewajarnya dan jangan pernah merendahkan diri sendiri.

“Menjalani apa saja dengan serius bertahap dalam menjalankan dan mengerjakan sesuatu agar nanti nya hasilnya pun akan maksimal dan janganlah menjadi mahasiswa yang sombong, jadilah mahasiswa yang saling bersosialisasi”.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 7 =