Bobby Yogha Abimanyu; Dalam Sambutannya di Acara Yudisium

AKADEMI Keperawatan Malahayati gelar yudisium dan angkat sumpah mahasiswa pada Selasa 13 Oktober 2015. Acara ini berlangsung di Ruang Tax Center Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Di acara yudisium ini juga alumni ahli madya keperawatan yang diwakili Bobby Yogha Abimanyu Amd. Kep memberikan sambutannya.

Mahasiswa dengan IPK 3,28 ini menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak/ibu dosen keperawatan Universitas Malahayati yang telah menjadi memberikan ilmu dan pengetahuan mengenai ilmu keperawatan.”Bukan hanya itu kami juga telah banyak mendapatkan bimbingan seperti terjun langsung didunia praktek yang sesungguhnya,” kata Bobby.

Bobby sapaan kesehariannya ini juga memohon maaf mewakili rekan-rekannya, karena mungkin selama proses pendidikan mungkin terdapat tingkah laku yang tidak sesuai dan meminta maaf yang sebesar-besarnya.
“Kami sangat bangga, yakin dan percaya bisa duduk dan menuntut ilmu di Akademi Keperawatan Universitas Malahayati,” kata Bobby.

Mahasiswa asal Sumatera Selatan ini juga menyampaikan harapannya mewakili rekan-rekannya semoga Universitas Malahayati semkain lebih maju lagi dengan menghasilkan calon-calon perawat yang profesional.

“Kami selalu memohon do’a restunya dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berjasa menghantarkan kami kepada suatu titik keberhasila”.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + two =