Agung Istiawan: Lega Sudah Menyelesaikan Sidang Hasil

MAHASISWA Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. Melaksanakan sidang hasil di ruang sidang lantai 3 gedung Rektorat Universitas Malahayati. Kamis, 15 Oktober 2015.

Terlihat senyum kebanggaan terlontar dari raut wajah Agung Istiawan yang telah menyelesaikan Sidang hasilnya. “Lega sudah sidang hasil” Ujar Agung, akrab disapa. Dengan judul skripsi “hubungan pemberian susu formula dengan kejadian Dermatitis Atopik pada anak usia 0-12 tahun di RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo”  Agung menyelesaikan sidang hasilnya dengan baik.

Penelitian oleh Pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini, bertujuan untuk mengetahui apakah efek samping dari susu formula. Dari Penelitian yang dilakukan Agung, susu formula bisa mengakibatkan Dermatitis Atopik atau peradangan pada kulit yang bersifat kemerahan dan terasa panas pada kulit apabila anak tersebut memiliki riwayat alergi.

Sidang hasil merupakan tahapan yang harus dilalui oleh mahasiswa dan selanjutnya dapat menjalani tahap Sidang Komprehensif.

Pria asal Kalimantan Timur ini juga memberikan tips agar tidak memunda setiap pekerjaan atau tugas yang diberikan dan juga jangan pernah patah semangat. []

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *