UKM Mahapala Masih Membuka Pendaftaran Bagi Anggota Baru

UNIT Kegiatan Mahasiswa Universitas (UKM-U) Malahayati Pecinta Alam (Mahapala) kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa baru Universitas malahayati untuk bergabung. UKM yang bergerak di bidang kepencitaalaman ini memiliki beberapa pilhan divisi. Kalian bisa memilih divisi seperti Mountainering, Rafting, Caving, Lingkungan Hidup dan Climbing.

Menurut Rahmat Pranata, Ketua Mahapala, sudah ada 60 mahasiswa baru yang mengambil formulir. Sekitar 16 orang sudah mengembalikan dan mulai merapatkan barisan.

“16 orang sudah mulai mengikuti kegiatan kami seperti perayaan ultah Mahapala ke 5. Kami masih membuka rekruitment bagi mereka yang serius ingin bergabung,” kata Nata saat ditemui malahayati.ac.id di Sekretariat Mahapala.

Nata juga mengimbau bagi teman-teman yang ingin tahu lebih lengkap tentang Mahapala, silahkan datang ke sekretariat Mahapala di Gedung Rektorat Lantai 3 di depan halaman parkir motor. Formulir dan registrasi pendaftaran busa di ambil dan dilakukan disana. Sekeretariat buka sejak pukul 08.00-16.00.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *