Serunya Berwisata Pantai di Pulau Condong

Pulau Condong Sulah atau biasa disebut pulau condong, adalah salah satu pulau wisata yang dekat sekali dengan Pantai Pasir Putih, Lampung. Jernihnya warna biru air laut, ikan-ikan kecil yang berenang bebas kesana kemari, arus tenang dengan perairan yang tidak terlalu dalam di sekita pulau adalah panorama alam menarik yang rugi jika dilewatkan.

Terletak di 1 km dari jalur bypass Bandar Lampung – Bakauheni. Anda bisa datang ke pulau ini dengan menggunakan kapal motor dari Pantai Pasir putih, di tempat ini anda akan melihat keindahan alam yang begitu indah dan eksotis, Jejeran pohon merbau, waru dan ketapang adalah vegetasi hutan pantai yang tak kalah indah dengan pemandangan bawah laut Pulau Condong sendiri.

Anda bisa berenang, snorkling, diving, dan outbond training di tempat ini. Bahkan jika anda pecinta olahraga ekstrem, anda juga bisa melakukan rock climbing ditempat ini, sambil melihat kera-kera liar yang mencari makan di sekitar pulau.

Tempat ini juga merupakan tempat yang cukup romantis jika anda ingin mengajak pasangan melihat matahari terbenam dari terowongan alam di sisi barat Pulau Condong.

Semua hal diatas menjadikan Pulau Condong menjadi destinasi favorit para pelancong dalam dan luar kota yang ingin menghabiskan masa liburan ataupun weekend bersama teman dan keluarga.
Tempat ini juga rekomendasi yang tepat untuk melarikan diri dari Jenuhnya hiruk-pikuk kota.

Berikut adalah momen panorama Pulau Condong yang dikutip dari berbagai sumber:

Terowongan alam Pulau Condong

Sunset di Pulau Condong

Tepi pantai pualu condong

Sunset di tepi pantai Pulau Condong

Suasana pantai yang sunyi

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 4 =