Musyawarah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dihujani Interupsi

Musyawarah Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Malahayati dihujani interupsi di Ruangan Malahayati Career Center, 17 Oktober 2015. Musyawarah yang diagendakan untuk merancang Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) BEM FE ini dihadiri oleh perwakilan Dewan Mahasiswa , BEM Universitas, Mahasiswa FE serta alumni. Meski Dibanjiri interupsi acara rutin tahunan ini berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB dipimpin oleh Rahmat Julian Rado, Putri Elizabeth, dan Abdul Wahid sebagai Presidium I, Presidium II, Presidium III. Musyawarah ini menghasilkan beberapa perubahan dalam rancangan AD/ART BEM FE yang akan digunakan sebagai pedoman BEM FE nantinya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menentukan AD/ART BEM Ekonomi serta pemilihan raya. Semua yang disepakati di dalam sidang adalah acuan bagi BEM FE untuk menjalankan organisasi sebagaimana mestinya,” kata Rado, Presidium I yang juga menjabat Wapres BEM Universitas.

Acara ini kemudian ditutup dengan disahkannya beberapa perubahan pada rancangan AD/ART ditandai ketok palu oleh Presidium I.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *