Siapa Gubernur Baru BEM Fakultas Ekonomi Periode 2015/2016?

PEMILIHAN Raya Fakultas Ekonomi digelar di Ruang Malahayati Career Center (MCC) Sabtu, 17 Oktober 2015. Pemilihan ini diadakan untuk memilih Gubernur baru Fakultas Ekonomi sebagai pengganti gubernur terpilih periode sebelumnya yang sudah habis masa baktinya.

Ada dua calon kandidat gubernur dan wakil gubernur yang telah mengajukan diri dan memenuhi persyaratan yaitu pasangan Tri Agus Mauludi-Amir melawan Alitha Tsuraya Hanna-Ulfa. Kedua kandidat adalah koalisi dari angkatan 2013 sebagai gubernur dan 2014 sebagai wakilnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pemilik hak suara dan dikawal oleh BEM Universitas serta Dewan Mahasiswa Universitas Malahayati. Dimulai dengan pengenalan kandidat calon gubernur, pembacaan visi misi, tanya jawab, debat kandidat lalu pemilihan langsung rahasia oleh pemilik hak suara. Sebelum akhirnya menetapkan Guberbur dan Wagub terpilih periode 2015/2016.

Setelah penghitungan suara, maka telah ditetapkan pasangan Agus dan Amir sebagai Gubernur dan wakil Gubernur terpilih periode 2015/2016 mengalahkan perolehan suara Hana dan Ulfa dengan selisih 19 Suara. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =