Pesan Gubernur Zika Untuk Gubernur BEM FE Terpilih Yang Baru

HARZIKA Sari, Gubernur BEM FE Universitas Malahayati yang sudah habis masa baktinya telah digantikan oleh Tri Agus Mauludi, Gubernur Terpilih periode 2015/2016. Harzika Sari akhirnya lengser setelah memimpin fakultas ekonomi setahun belakangan ini. Harzika terbilang sukses dalam membawa Fakultas Ekonomi kearah yang lebih baik. Meski begitu, Zika sapaan akrabnya percaya Agus akan membawa Fakultas Ekonomi lebih baik dari dirinya.

“Saya yakin Agus mempunyai kapasitas, Ia cerdas dan punya wibawa sebagai pemimpin. Saya berharap Agus mampu bersinergi dengan teman-teman agar membawa Ekonomi Malahayati kearah yang lebih baik lagi,” kata Zika.

Zika yang juga mahasiswa tingkat 3 ini berpesan kepada Gubernur terpilih yang baru untuk menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanahkan kepada dirinya. Menjaga kepercayaan, totalitas dan tulus dalam bekerja adalah harga mati. Ia juga mengimbau agar program kerja yang belum sempat ia realisasikan bisa direalisasikan bila hal itu dianggap perlu.

Zika juga siap bersinergi apabila dibutuhkan, ia merasa Ekonomi adalah keluarganya. Menjadi pemimpin atau bukan pemimpin ia tetap akan berusaha mensupport segala kegiatan yang akan di adakan oleh BEM FE Universitas Malahayati.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *