Amir Nurdiyanto; Wakil Gubernur BEM FE Terpilih

AMIR Nurdiyanto, mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) angkatan 2014 yang terpilih menjadi wakil gubernur BEM FE Universitas Malahayati. Ia menjadi wagub terpilih setelah unggul 19 suara melawan pasangan Hanna-Ulfa pada pemilihan raya di Malahayati Career Center, 17 Oktober 2015.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini lahir di Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 19 tahun yang lalu. Ia adalah lulusan dari SMAN 1 Mesuji Makmur. Sejak SMA ia memang sudah menyukai Organisasi, OSIS adalah pilihannya selama 2 tahun berturut-turut. Selain OSIS ia juga aktif menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) di sekolah sebagai modal latihan kepemimpinan.

“Saya senang berorganisasi, hal itu sangat dibutuhkan untuk menjadi pemimpin. Saya yakin bisa memimpin rekan-rekan untuk membuat Fakultas Ekonomi Malahayati lebih dikenal oleh masyarakat luas. Tapi semua itu tak berarti tanpa partisipasi dan dukungan dari Keluarga Fakultas Ekonomi itu sendiri,” kata Amir saat ditemui malahayati.ac.id di ruang 1.21, Senin, 19 Oktober 2015.

Amir sapaan akrabnya merasa senang dan tidak sabar untuk menjalankan program kerja yang telah ia rancang bersama Tri Agus, gubernur terpilih yang baru.

“Saya senang telah diberi kepercayaan oleh rekan-rekan saya. Saya sudah tidak sabar untuk menjalankan program kerja yang sudah kami rancang. Gebyar ekonomi dan ekonomi day adalah program kerja pertama kami. Saya harap
mendapat support dari keluarga besar ekonomi di Malahayati,” ujar Amir.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =