Tenik Sipil Mendaki Gunung Betung

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMJTS) menghilangkan rasa bosan dengan begitu banyak tugas perkuliahan dengan cara Mendaki Gunung Betung Sabtu, 17 Oktober 2015.

Gunung Betung yang berada di kecamatan Hutan, Pesawaran ini merupakan salah satu gunung yang ada di Lampung dan lokasinya paling dekat dengan pusat kota dan termasuk kedalam kawasan hutan konversasi yang dilindungi oleh Negara. Ketinggian gunung ini memang tidak terlalu sekitar 1.240-1640 M dari permukaan laut.

Mahasiswa yang tergabung dalam HMJTS dan seluruh mahasiswa Teknik Sipil ini melakukan pendakian pada malam minggu. Acara yang bertujuan meningkatkan solodaritas dan kebersamaan antar angkatan ini juga diselingi dengan kegiatan yang menarik seperti, mendirikan tenda untuk melatih kekompakkan, sharing dengan senior dan ke air terjun yang ada di Gunung Betung.

“Meskipun malam itu terjadi badai, tapi semuanya terkalahkan oleh kebersamaan dan salah satu cara terampuh untuk melepas rasa jenuh dan bosan dengan aktivitas kampus,” kata Cleopatra Nurra mahasiswi Teknik Sipil yang mengikuti acara pendakian ini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =