Gebyar Ekonomi Dengan Konsep Baru Oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi akan menggelar Gebyar Ekomoni. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi lomba futsal, bazar dan seminar kewirausahaan. Kegiatan rutin oleh BEM Fakultas Ekonomi ini merupakan agenda wajib dari Gubernur baru Fakultas Ekonomi.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar angkatan dan fakultas, “Tujuannya secara umum untuk menjalin silaturahmi” ujar Tri Agus saat ditemui di sekretariat BEM Fakultas Ekonomi, Rabu 21 Oktober 2015.  Dengan mengusung tema “Bangkitkan Jiwa Mudamu Melalui Sportifitas dan Kreatifitas” kegiatan ini dihiasi dengan konsep bazar cafe on campus yang sangat menarik untuk diikuti.

Tri Agus yang merupakan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi berharap agar kegiatan ini lancar, sukses dan diminati banyak peserta. Ia juga menambahkan agar kegiatan Gebyar Ekonomi terus berjalan sampai kepengurusan selanjutnya.

“Tetap Semangat, kita lanjutkan gebyar ekonomi ini dan kita kembalikan eksistensi Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati” Ujar Agus menyemangati. Rencananya kegiatan bazar Akan diselenggarakan pada 25- 31 Oktober 2015, futsal 02- 09 November dan Seminar kewirausahaan pada 12 November 2015 di Universitas Malahayati.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *