Leni Purnama Sari Melaksanakan Sidang Proposal Tesis

MAHASISWA Megister Fakultas Kesehatan Masyarakat, Leni Purnama Sari, melaksanakan sidang proposal tesis di Ruang Sidang Pascasarjana Universitas Malahayati Rabu, 21 Oktober 2015.

“Lega dan grogi tapi harus selalu semangat dalam menjalankan sesuatu dan lakukan dengan sebaik mungkin,” kata Leni Purnama Sari.

Leni begitu ia disapa. Ia mengangkat proposal Tesis yang berjudul “Analisis faktor yang berhubungan dengan terjadinya BBLR di Kota Metro Provinsi Lampung“. BBLR yang merupakan Bayi Berat Lahir Rendah ini sangat menarik dan analisis yang dilakukan secara langsung di Rumah Sakit.

Mahasiswa yang juga lulusan DIV Kebidanan Universitas Malahayati ini meneruskan program pascasarjana di Universitas Malahayati.”Karena Universitas Malahayati  sudah tidak asing bagi saya dan lagi pula teman pun tidak begitu asing,” kata Leni.

Ia berpesan kepada mahasiswa yang akan menjalankan sidang proposal agar membuat penelitian yang sebaik mungkin, perluas variabel-variabel agar semakin menarik dan gunakan judul yang semenarik mungkin.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =