HMTS Melakukan Musyawarah Persiapan Re-Organisasi

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Malahayati mengadakan musyawarah bersama di halaman belakang gedung rektorat Universitas Malahayati, Rabu 21 Oktober 2015. Mereka membahas mengenai persiapan re-organisasi untuk pemilihan ketua HMTS yang baru. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua HMTS, pengurus, serta anggota.

Musyawarah ini dipimpin oleh Ketua HMTS Qauli Paundra,  diawali dengan evaluasi program kerja periode sebelumnya. Setelah itu mereka membahas mengenai persiapan yang dibutuhkan seperti seleksi calon ketua, instrumen pemilihan dan lain-lain.

“Sehubungan dengan akan diadakannya reorganisasi, saya mengimbau kepada kalian untuk menyiapkan segala sesuatunya. Pemilihan kandidat calon ketua harus lebih selektif. Saya ingin HMTS lebih maju lagi dibanding kepemimpinan saya saat ini,” kata Qauli Paundra.

Qauli juga mengimbau seluruh mahasiswa teknik sipil lebih kreatif dalam mencetuskan ide dan karya demi nama baik jurusan teknik sipil. Kompak dan solid disetiap kesempatan adalah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi katanya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *