Gadis Manis Ini Ternyata Seorang Atlet

GADIS manis ini bernama lengkap Putri Dhia Fairuz, ia adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati. Tak ada yang menyangka dibalik suara lembut dan wajah manisnya itu ternyata ia adalah seorang atlet. Tinggi 170 cm membuatnya menjadi atlet basket yang cukup diperhitungkan di Lampung.

“Saya bermain basket sejak kelas 2 SMA, beberapa kali mengikuti kejuaraan baik ditingkat kota maupun provinsi, terakhir saya diminta untuk mewakili kabupaten Lam-sel saat pekan olahraga daerah. Saya juga beberapa kali mewakili provinsi Lampung saat pekan olahraga pelajar wilayah,” kata Putri saat ditemui di Sekret BEM FE, 24 Oktober 2015.

Putri adalah lulusan SMK 4 Bandar Lampung, ia mengatakan awal mula bermain basket justru karena keterpaksaan. Tapi lama-kelamaan justru ia mencintai olahraga yang satu ini.

“Awalnya dipaksa guru olahraga, tapi lama kelamaan kok jadi suka. Hampir setiap hari saya bermain basket saat sekolah dulu. Sekarang karena sibuk kuliah, porsi latihan agak saya kurangi, saya ingin fokus dan cepat lulus,” ujar Putri.

Selain basket ia juga menyukai organisasi, saat ini ia terdaftar sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Akutansi (Himakta) dan BEM Fakultas Ekonomi. Meski aktif di berbagai organisasi, untuk urusan prestasi akademik ia patut di acungi jempol. Mahasiswi semester 5 ini memiliki IPK 3,68.

Putri berharap Malahayati semakin baik lagi baik dalam proses belajar mengajar. Dosen dan bagian akademik lainnya semakin bisa memfasilitasi setiap kegiatan dan karya yang ingin dikembangkan oleh mahasiswa.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *