Menikmati keindahan Sunset di Pasir Timbul

Pasir putih nan lembut, warna air laut senada dengan warna awan di langit biru. Ikan kecil berenang kesana-kemari dengan bebasnya. Melihat keindahan matahari terbenam adalah pemandangan yang akan disuguhkan di tempat ini.

Pasir Timbul Pantai Sari, menjadi topik pembicaraan para pelancong Lampung. Tempat wisata yang terbentuk karena pasang-surut air laut ini, ramai dikunjungi masyarakat Lampung terutama saat weekend dan Hari libur.

Tempat  ini bisa di di akses melalui pantai Sari Ringgung, Queen Artha, Duta Wisata, Tirtayasa, Mutun, bahkan dari pantai Pasir Putih, Kalianda, Lampung Selatan. Namun pasir timbul lebih mudah di akses melalui pantai Sari Ringgung dengan menggunakan jasa penyewaan kapal yang sudah disediakan di pantai Sari Ringgung.

Menurut Tegar, pengunjung yang berasal dari Natar, ia dan rombongan mengeluarkan uang Rp5ribu untuk parkir setiap motor, Rp10ribu/orang untuk tiket masuk pantai Ringgung, Rp100ribu untuk menyewa kapal ke Pasir timbul dengan kapasitas kapal maksimal 10 orang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − one =