Cerita Si Pemain Keyboard dari Ekonomi

MAHASISWA Fakultas Ekonomi semester akhir ini merupakan pemain keyboard. Bernama Kemas Zulkifli, Laki-laki asal Bandar Lampung ini merupakan mahasiswa yang cukup aktif dalam permainan keyboard.

Kemas begitu ia disapa, Ia menggunakan baju berwarna hitam dan kacamata saat akan melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing saat di temui di ruangan dosen Universitas Malahayati Jum’at, 23 Oktober 2015. Ia mengatakan hoby keyboardnya sudah sejak 2009. “Sebelumnya juga sempat menekuni gitar Bass, namun semua ini berkat orang tua yang membimbing, lalu karena terbiasa melihat teman dan selebihnya autodidak,” kata Kemas.

Kelahiran Bandar Lampung, 15 Agustus 1991 ini menceritakan kesan yang paling membanggakan saat tampil dan menjadi salah satu perwakilan Lampung dan perwakilan Se-Sumatera di acara KickFest Indonesia tahun 2015 di Senayan, Jakarta.”Acara ini merupakan acara Distro Terbesar Se-Asia Tenggara dan Band Brother Oi! terpilih melalui voting terbanyak di akun sosial media dan kami terpilih mewakili Lampung sekaligus mewakili Sumatera di festival itu,” kata Kemas.

Kemas juga mengisi di Cafe Selebrity, Nudi, Mall Bumi Kedaton, Hotel Novotel bersama teman-temannya. Kemas yang juga memiliki kesibukan menyelesaikan tugas akhirnya ini memberi tips untuk para mahasiswa yang juga bekerja agar tidak mengganggu jam perkuliahan.”Memang kadang suka dilema, tapi ingat Pendidikan adalah nomor satu, tujuan kuliah adalah menuntut ilmu jadi upayakan untuk menomor satukan pendidikan,” kata Kemas

Ia juga menyampaikan kesannya selama menjadi mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Malahayati.”Universitas Malahayati sangat maju pesat sekali, selalu membuat inovasi-inovasi baru dan sistem pun semakin lebih baik dan juga sekarang fasilitas sudah semakin baik dan sangat mendukung sekali, semoga Universitas Malahayati semakin terdepan,” katanya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *