Pembukaan Bazar Fakultas Ekonomi Berlangsung Meriah

Pembukaan Bazar Fakultas Ekonomi (FE) di Lapangan Parkir Motor Universitas Malahayati, Senin 26 Oktober 2015 berlangsung meriah. Bazar ini diresmikan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Azli Fahrizal. Acara pembukaan juga ini dihadiri oleh Kaprodi Akutansi, dosen Fakultas Ekonomi, Gubernur BEM FE serta mahasiswa FE angkatan 2011-2015.

“Saya mengapresiasi ide dan karya anak-anak saya. Meski dikejar deadline dan menghadapi beberapa kendala teknis, namun bazar ini akhirnya terlaksana juga dengan baik. Maju, kembangkan, dan lanjutkan terus ide-ide kreatif sesuai keilmuan kalian,” kata Azli Fahrizal.

Kegiatan bazar ini adalah rangkaian acara “Gebyar Ekonomi 2015” yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Seperti tahun sebelumnya, stand bazar kali ini kembali diramaikan oleh aneka stand makanan seperti produk indopink, sosis, buble drink, dan stand busana muslim serta kaos. Bazar ini akan dibuka selama seminggu terhitung sejak hari ini.

“Bagi teman-teman yang penasaran apa saja yang ada di bazar kami, silahkan datang ke halaman parkir motor Universitas Malahayati. Disini kualitas, rasa dan harga dijamin akan membuat kalian tidak rugi jika berkunjung kesini,” ujar Tri Agus, Gubernur BEM FE terpilih.

Selain bazar, akan ada kompetisi futsal dan seminar Kewirausahaan. Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke stand bazar Fakultas Ekonomi.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 4 =