Kesan Masyarakat Luar Saat Bergabung di Bazar Ekonomi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi menggelar bazar. Bazar ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan Gebyar Ekonomi. Bazar yang dibuka dari jam 08.00-16.00 WIB di lapangan parkir Kampus Universitas Malahayati Senin, 26 Oktober 2015.

Bazar ini diisi oleh stan-stan mahasiswa dan beberapa diisi oleh stan makanan dari luar seperti Indo Pink, Sosis Bakar, Bubble ice dan Dian Shop.

Seperti Indo Pink yang baru pertama kalinya membuka stan di Universitas Malahayati.”Ini kali pertama bergabung dengan kampus Universitas Malahayati dan mahasiswa sangat welcome, ramah dan sangat kreatif karena dari pertama kali membuka stan dan sampai sekarang pun tetap selalu dibantu oleh para mahasiswa Fakultas Ekonomi,” kata Fany pemilik Indo Pink.

“Acaranya juga sangat menarik dan cukup bagus sistem pembayaran yang digunakan dan mahasiswa pun sangat kreatif,” katanya.

Ia juga menambahkan untuk dapat kembali bekerjasama lagi dilain waktu karena kehadiran Universitas Malahayati sangat membantu perekonomiannya, sebab pemasukan/omzet lebih maksimal.

Dan ia mengaku masyarakat Universitas Malahayati terkesan baik dan bersahabat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *