LDF Karim : Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Mengadakan Buka Puasa Bersama

LDF Karim Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati mengadakan buka puasa bersama, tepat pada tanggal 14 Muharram 1437 H yang merupakan 3 hari puasa tengah bulan (Ayyamul Bidh) disetiap bulannya. Sebanyak 40 Mahasiswa menghadiri acara buka puasa di komplek bukit kemiling permai (BKP) , 26 Oktober 2015.

Selain Ibu Tussy yang merupakan Pembina dan tuan rumah acara buka bersama turut hadir juga dr. Sri Maria selaku Ketua Medical Education Unit (MEU). Tussy menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang telah hadir dalam acara silaturahim ini dan juga berpesan tentang pentingnya kekompakan dan semangat dakwah baik didalam pendidikan maupun diluar pendidikan.

Setelah azan maghrib berkumandang, mahasiswa yang telah mendapatkan hidangan langsung dipimpin do’a berbuka puasa oleh salah seorang anggota dan dilanjutkan dengan menikmati hidangan. rasa dahaga pun hilang seketika saat menelan es buah dengan rasa melon dan rumput laut. Tidak hanya sampai disitu, setelah makanan ringan habis dari dapur keberkahanpun keluar makanan berat seperti nasi dan lauk-pauk.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =