Departemen Anatomi Kedokteran Malahayati Kirim Delegasi Ajang Olimpiade di UGM

Departemen Anatomi Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati akan ikut serta dalam ajang Gadjah Mada Indonesian Medical Science Olympiad (GIMSCO). Universitas Malahayati akan mengirimkan 2 tim yang terdiri dari 4 orang delegasi untuk mengikuti perhelatan anatomist muda se-Indonesia. Acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober – 1 November 2015 mendatang.

Gadjah Mada Indonesian Medical Science Olympiad (GIMSCO) 2015 adalah salah satu program kerja tahunan terbesar milik Medica Science Club (MSC) Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada yang bekerja sama dengan Departemen Anatomi & Embriologi Fakultas Kedokrteran Universitas Gadjah Mada yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012. Pada tahun 2015, GIMSCO akan kembali diselenggarakan dengan mengusung tema “Dum Spiro Spero”.  Empat mahasiswa yang akan mengikuti acara ini terdiri dari mahasiswa Fakultas Kedokteran angkatan 2012, diantaranya adalah :

  1. Abdurahman Izzuddin
  2. Taufik Rizal
  3. Irmadani Intan Pratiwi
  4. Mutiara Nurul M

Menurut Izzuddin, GIMSCO merupakan acara yang bermanfaat terutama untuk bertukar ilmu dengan fakultas kedokteran universitas lain.

“GIMSCO membuktikan bahwa Universitas Malahayati memiliki kemampuan untuk bersaing di kancah Nasional ataupun Internasional” katanya saat ditemui sedang belajar bersama.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *