Subhan; Anggota Malahayati Pecinta Alam yang Ikuti Open Turnamen Panjat Dinding

Mahasiswa pecinta alam (Mapala) Universitas Malahayati yang bernama Malahayati Pecinta Alam (MAHAPALA) ikut serta dalam turnamen panjat dinding tingkat Nasional yang di adakan oleh Mapala Waka Pullan Tuha Universitas Bandar Lampung . Turnamen ini berlangsung di halaman Perpustakaan Universitas Bandar Lampung. 29-30 Oktober 2015.

Abdurahman Subhan atau yang akrab di sapa Subhan adalah Mahasiswa Universitas Malahayati yang merupakan salah satu anggota MAHAPALA. Siapa sangka ia memiliki hobi yang sangat berbeda dari kebiasaan mahasiswa, seperti membaca, belajar dan berorganisasi. Dalam turnamen yang di adakan Mapala Waka Pullan Tuha dibawah bimbingan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Subhan mampu lolos dalam babak kualifikasi dengan memperoleh urutan ke-12 dan berhasil masuk ke babak semifinal putra.

Di semifinal Subhan mampu bersang dengan peserta lain dari berbagai daerah dengan membuat catatan melewati carabiner ke 3-4 dimana dalam semifinal ini medan yang dibuat oleh panitia cukup menyulitkan peserta terbukti dari banyaknya peserta yang gugur saat melewati carabiner pertama, yang berarti membuat Subhan mempunyai harapan masuk ke babak final.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *