Akustikan Bareng Gubernur BEM FE Saat Penutupan Bazar Ekonomi

Penutupan bazar Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati berlangsung semarak. Para panitia bazar menggelar mini concert akustik di stand akustik, 30 Oktober 2015. Gubernur Fakultas Ekonomi juga ikut menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur para panitia dan pengunjung bazar.

Gubernur BEM FE mengatakan, bazar ekonomi seharusnya ditutup pada 31 November 2015, namun dengan berbagai pertimbangan penutupan bazar dipercepat.

“Saya sengaja menginstruksikan teman-teman agar menutup bazar hari ini. Kebetulan 2 hari kedepan sudah tidak ada perkuliahan di Malahayati, jadi pangsa pasar kita tidak ada. Saya juga ingin panitia untuk mengumpulkan energi karena masih ada 2 rangkaian acara lagi. Kompetisi futsal dan seminar sudah menunggu kami di tanggal 02 November,” kata Agus, Gubernur Fakultas Ekonomi.

Selain mini konser akustik, panitia bazar juga menggelar pertandingan persahabatan game bola PES 2015. Sayangnya, hanya panitia saja yang dapat ambil bagian. Mereka mengatakan kegiatan itu hanya sekedar hiburan, melepas penat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *