Tim Bantuan Medis Membuka Acara Coronarius Cup

TIM Bantuan Medis (TBM) Coronarius Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati menyelenggarakan Coronarius Cup yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Asrama Green Dormitory Sabtu, 31 Oktober 2015. Kegiatan ini merupakan acara ulang tahun TBM Coronarius pada 1 Agustus 2015 dan baru terealisasikan pada hari ini. Ulang tahun TBM Coronarius ke 9 ini juga dibuka langsung oleh pembina TBM Coronarius dr Edi Ramdani dan dr Boby Suryawan.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana, Nurlaila Aprilia Desi mahasiswa Fakultas Kedokteran angkatan tahun 2014 ini menjelaskan Acara pembukaan ulang tahun ini dibuka dengan acara Coronarius Cup yang nantinya akan diramaikan dengan acara-acara perlombaan, lalu tanggal 7 November 2015 akan mengadakan Syukuran di Panti Asuhan dan tanggal 21 November 2015 akan mengadakan kegiatan eksternal yaitu ke salah satu desa binaan TBM Coronarius di desa Margorejo.

Ia juga menjelaskan dalam kegiatan eksternal ini juga akan dilakukan seperti pengobatan masal, penyuluhan tentang kesehatan kepada masyarakat serta melakukan sirkumsisi.

“Tujuan dari acara ini merupakan rangkaian acara ulang tahun yang dibuat semenarik mungkin untuk melatih kerjasama tim, menjadikan tim yang solid, melatih skill dan menjalin silahturahmi antar anggota,” kata Laila.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *