Meriahnya Rihlah LDF Karim di Taman Satwa Lembah Hijau

Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, LDF Karim melakukan rihlah (jalan-jalan) bersama. rihlah ini dilaksanakan di taman satwa lembah hijau pada tanggal 1 November 2015.

Lebih dari 50 peserta yang tergabung dalam agenda rihlah ini dan peserta terdiri dari 3 angkatan, yakni angkatan 2012, 2013 dan 2014. Harits Fauzi selaku ketua LDF Karim mengatakan bahwa inti dari kegiatan ini adalah mempersiapkan kesiapan dan kemapanan dari segi mental dan fisik dari adik-adik 2013 dan 2014 untuk menjadi penerus di kepengurusan LDF Karim selanjutnya.

“Acraanya berisi permainan di setiap post dan di setiap permainan peserta dituntut untuk bisa memecahkan suatu pesan dan bisa memberikan hikmah di setiap simulasi permainan” katanya saat di temui tim Malahayati.ac.id

LDF Karim sendiri merupakan lembaga dakwah yang ergerak di fakultas khususnya fakultas kedokteran, supaya bisa memberikan dampak-dampak positif bagi dokter-dokter di Indonesia.

“Harapan dengan adanya LDF Karim bisa menjadikan pioner untuk dokter masa depan yang berakhlak mulia” katanya

Harapan LDF Karim menurut Fauzi adalah agar adik-adik karim bisa lebih baik lagi, karena banyak orang melihat LDF Karim memiliki pengetahuan Agama Islam yang lebih dan ikatan diantara mereka lebih terjalin sehingga merekadapat menjalankan program kerja yang lebih baik lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fifteen =