Mencoba Rafting di Way Semong Tanggamus

WAY atau dalam bahasa Indonesia berati sungai. Way Semong terletak di Kecamatan Bandar Negeri Semong Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Way Semong ini memiliki panjang sekitar 30 Km yang dapat diarungi para rafter profesional maupun pemula.

Way Semong ini memiliki sensasi tersendiri bagi rafter. Para mancanegara pun pernah merasakan sensasinya dalam rangkaian ekspedisi sungai. Jarak pengarungan ditempuh dari awal start hingga finish selama 3-5 jam pengarungan. Way Semong sendiri memiliki tingkat kesulitan arum jeram adalah grade I hingga III.

Akses menuju way semong sangat mudah. Dari kota Bandar Lampung hanya membutuhkan waktu 3 jam perjalanan. Banyak keindahan yang akan ditemui saat berarum jeram di way semong seperti air terjun disisi sungai dan kelebatan hutan hujan tropis menjadi pemandangan yang dapat dinikmati selama pengarungan.

Keindahan Way Semong sangat tepat bagi Anda yang ingin liburan atau berekreasi sambil menguji adrenalin serta menikmati keindahan alam yang masih terjaga.[]

rafting1 rafting rafting3

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =