Prof Sutrisna: Pemerintah Berterimakasih pada Pak Rusli Bintang

DUA pejabat dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyambangi Universitas Malahayati, Sabtu 31 Oktober 2015. Mereka adalah Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan Dr Ridwan.

Mereka berkumpul bersama H Rusli Bintang, pendiri Universitas Malahayati dan Marzuki Bintang (penasehat seluruh universitas di bawah manajemen Rusli Bintang) di tepi Danau Cinta Universitas Malahayati.

Bersama mereka ada juga calon Rektor Universitas Lampung yang terpilih untuk periode 2015-2019 Prof Dr Ir Hasriadi Mat Akin, Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH., dan Rektor Universitas Abulyatama-Aceh Ir R Agung Efriyo Hadi PhD.

Prof Sutrisna, tak henti-hentinya menyatakan kebahagiaannya berada di tengah-tengah anak yatim ini. “Di tepi danau yang dingin ditiup angin sepoi-sepoi. Sungguh sejuk. Anak-anakku sekalian, belajarlah yang rajin,” katanya memberi petuah pada anak-anak yatim.

“Saya atas nama pemerintah dan juga kementerian mengucapkan terimakasih kepada Pak Rusli. Beliau telah membantu anak-anak yatim, ini juga membantu pemerintah. Pemerintah memperhatikan pendidikan anak-anak yatim. Ada bea siswanya juga,” kata Prof Sutrisna.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *