Profesor Hasriadi: Saya Juga Keluarga Besar Universitas Malahayati

PROFESOR Dr Ir Hasriadi Mat Akin, Rektor Unila yang terpilih untuk periode 2015-2019, kemarin berkunjung ke Kampus Universitas Malahayati. “Saya sudah beberapa kali ke sini. Saya juga keluarga besar Universitas Malahayati,” kata Hasriadi di Danau Cinta Universitas Malahayati.

Hasriadi datang ke Universitas Malahayati untuk bersilaturahmi dengan pendiri Universitas Malahayati, H Rusli Bintang. Selain itu pada hari yang sama juga datang dua pejabat dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan Dr Ridwan. Selain itu, ada juga Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH dan Rektor Universitas Abulyatama Ir R Agung Efriyo Hadi PhD.

Hasriadi menyempatkan diri berkeliling kampus bersama para pejabat dari Kemenristek Dikti dan dua rektor itu. Kemudian mereka berkumpul di Danau Cinta Universitas Malahayati. Di sini sudah menunggu seribuan anak-anak yatim. Di sini mereka makan bersama anak-anak yatim, dan menyantuni anak-anak yatim.

Hasriadi mengatakan, sebelum melihat sendiri ia tak menyangka jika begitu banyak anak-anak yatim yang disantuni Rusli Bintang. “Ini sungguh luar biasa. Saya sudah beberapa kali ke sini. Sebelum jadi rektor (Rektor Unila), saya bersama anak-anak yatim berdoa bersama di sini. Alhamdulillah kemudian saya terpilih menjadi rektor,” kata Hasriadi yang disambut tepak tangan anak-anak yatim. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *