Hasil Pertandingan Futsal di Hari Pertama Ekonomi Cup

KOMPETISI Futsal Ekonomi Cup di Lapangan Futsal Universitas Malahayati, Senin 02 November 2015. Pertandingan hari pertama ini mempertemukan enam tim dari emapat fakultas yang berbeda  dan diikuti tim karyawan Universitas Malahayati. Ekonomi Cup ini diawali dengan pertandingan  antara tim Ekonomi Akuntansi melawan tim Akademi Keperawatan (Akper).

Kompetisi futsal ini merupakan rangkaian dari kegiatan Gebyar Ekonomi yang diselenggarakan  Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE). Kegiatan kali ini akan berlangsung  selama satu minggu terhitung dari 02 November-07 November 2015.

Pertandingan ini dimulai pukul 20:20 WIB dengan tendangan pertama dari tim Akper. Tak sampai pertengahan waktu, pemain tim Akuntansi dengan nomor punggung 3 mampu membuka keunggulan.  Tiga menit berselang Akuntansi menggandakan keunggulan.

Meskipun unggul dua gol atas Akper tak membuat Akuntansi mengendurkan permainan, namun sebaliknya. Kedudukan 3-0 untuk kemenangan Akuntansi pada menit ke sebelas pertandingan. Babak pertama berakhir dengan gol balasan yang berhasil dicetak tim Akper.

Di babak kedua, Akper masih mengejar ketertinggalan. Tak sia-sia tim Akper kembali mencetak gol yang kedua. Disusul dengan nomor punggung 3 dari tim Akuntansi yang memberikan gol manisnya. Skor bertahan 4-2 hingga akhir pertandingan untuk kemenangan tim Ekonomi Akuntansi.

Sementara, pertandingan lain tak kalah seru. Permainan cepat antara FKM melawan Teknik Lingkungan B bertahan dengan skor 0-0 hingga akhir pertandingan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =