Latihan Kepemimpinan Manejemen Mahasiswa lokal BEM FK

LATIHAN Kepemimpinan Manejemen Mahasiswa (LKMM) di Ruang 1.24 Gedung Rektorat pada 7 November 2015. LKKM adalah salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM-FK). Kegiatan ini dilaksanakan setiap Sabtu ditiap minggunya, dimulai pada 7,14,21,28 November 2015.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 ini diikuti oleh calon pengurus BEM FK angkatan 2015 dan pengurus BEM FK lama, adapun kegiatan yang di laksanakan pada hari pertama adalah pengenalan BEM FK, team bulding, pembahasan tentang Rancangan Pengembangan Organisasi RPO dan Strength Weakness Opportunity Threat SWOT, dan di akhiri dengan pengenalan Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia ISMKI.

Kegiatan LKMM kali ini sangat berbeda karena selain upgrade para pengurus BEM FK dan open recruitment untuk angkatan 2015. Adapun tujuan LKMM kali ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab, menambah wawasan mengenai organisasi, melahirkan generasi yang lebih unggul, ujar nurul sebagai ketua pelaksanan.

Ada sekitar 33 peserta angkatan 2015 dan 35 peserta pengurus BEM FK, setelah kegiatan LKMM kali ini para peserta 2015 akan di saring kembali untuk bergabung pengurus BEM FK.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =