Sambutan Dekan Azli Saat Pembukaan Mubes Ikanomi

DEKAN Fakultas Ekonomi, Azli Fahrizal SE Msi membuka langsung Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Malahayati (Ikanomi) di Malahayati Career Center, Sabtu 7 November 2015. Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung Ikanomi sebagai wadah silaturahmi para alumni. Selain itu ia juga merasa Ikanomi akan tumbuh menjadi organisasi yang bermanfaat bagi Universitas Malahayati.

“Kita semua harus paham dan setuju, sesuatu yang besar pasti berawal dari dari yang kecil. Saat ini saya melihat kekuatan, dasar dan pondasi yang akan menjadi kokoh. Jumlah tidak berpengaruh pada maju tidaknya ikatan ini, kelak ketika kita menjadi lebih matang, kuat, stabil dan bermanfaat maka organisasi kita juga secara otomatis akan menjadi lebih besar,” kata Azli.

Azli berharap, Ikatan Alumni di Malahayati khususnya di Fakultas Ekonomi mampu menjadi jembatan yang kelak akan membantu para juniornya ketika terjun di dunia kerja. Karena baginya, Universitas yang memiliki ikatan alumni yang kuat sudah tentu akan berpengaruh positif bagi Civitas dan Universitas itu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 19 =