Selamat Hari Ayah, Ayahanda Rusli Bintang

BERBICARA mengenai ayah, kebanyakan anak akan membayangkan sosok yang berwibawa, pekerja keras, tegas, dan disiplin. Yang lain membayangkan seorang ayah yang selalu memberi kenyamanan, rasa aman dan selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Ya, dibalik sosoknya yang keras dan tegas tak bisa dipungkiri peran ayah yang begitu besar menyokong dan menjadi nahkoda di dalam keluarga.

Hari ayah atau biasa disebut International Men’s Day umumnya diperingati setiap 19 November 2015. Di Indonesia sendiri Hari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November. Tapi hanya segelintir orang yang melakukan itu. Kebanyakan masyarakat hanya memperingati hari ibu, tidak hari ayah.

Universitas Malahayati punya sosok ayah yang selalu dikagumi. Keberanian, kerja keras dan semangat pantang menyerahnya dalam menghidupi keluarga selalu lekat dalam sanubari. Beruntung bagi mereka yang setiap hari bisa melihat senyumannya. Ialah H Rusli Bintang, sosok ayah para yatim yayasan alih teknologi yang selalu berjuang untuk mengangkat derajat kehidupan para yatim binaannya. Sosok yang selalu ramah saat bertemu anak-anaknya, sosok yang mendedikasikan hidupnya untuk membahagiakan dan menyayangi yatim di seluruh penjuru negeri. Mengingat kebaikan, perjuangan dan pengorbanannya demi ribuan anak yatim yang ia miliki adalah hal indah yang tak bisa terlukiskan.

Selamat hari ayah untuk Ayahanda kami H.Rusli Bintang, Semoga allah selalu meridhoi apa yang telah ayah kerjakan dan perjuangkan. Sehat selalu ayah, agar kami selalu bisa melihat senyummu ketika engkau melihat kami sukses. Terimakasih telah menjadi ayah yang hebat bagi para saudaraku, para yatim yayasan alih teknologi. Meski engkau tak selalu mendengar, meski engkau tak selalu melihat, aku yakin doa mereka akan selalu mengiringi setiap langkahmu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =