Sosialisasi dari Kementerian Keuangan bersama Ismu Sudaryanto dan Darmawan Bima PHS

SOSIALISASI Peranan Ketentuan Keuangan Sebagai Pembina Profesi Keuangan dan Pengenalan Profesi Keuangan di Dunia Kerja ini dibuka langsung oleh Dr Dessy Hermawan S Kep Ns M Kes, Wakil Rektor III Universitas Malahayati. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 13 November 2015 di Malahayati Career Center (MCC) Universitas Malahayati.

Acara yang dihadiri sekita 100 peserta ini merupakan sosialisasi Kementerian Keuangan dari Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (PPPK). Dengan menghadirkan Ismu Sudaryanto dan Darmawan Bima PHS sebagai pemateri dan M Arif Nur Iskandar sebagai moderator.

Adapun yang disampaikan oleh Darmawan Bima mengenai tugas dan fungsi PPPK yaitu, perumusan kebijakan, pembinaan, pengembangan dan pengawasan terhadap profesi Keuangan yang ada di bina PPPK. Profesi keuangan itu meliputi teknisi akuntansi, akuntan, akuntan publik, penilaia publik dan aktuaris.

Sedangkan Ismu Sudaryanto menjelaskan dalam materinya mengenai Blueprint profesi keuangan serta jenjang karir dan peluang kerja profesi keuangan.

Berikut Materi Sosialisasi dari Kementerian Keuangan, click me!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 5 =