Reor Formasi Fakultas Teknik Universitas Malahayati

RE-ORGANISASI Forum Mahasiswa Islam (Formasi) Fakultas Teknik diadakan pada Jumat, 13 November 2015 di Masjid Universitas Malahayati. Dihadiri oleh 17 mahasiswa teknik dan 5 kandidat calon ketua Formasi yakni Joni Iskandar, Muhammad Rukh Syifaul, Yogi Pangestu, Deska Saputra dan Muhammad Surya Jaya.

Pemilihan kandidat dengan cara mengajukan diri dan adapun mengajukan seseorang yang dipercaya mampu mengemban amanat. lalu para calon kandidat membacakan visi dan misi mereka untuk menjadi ketua Formasi yang baru.

Persaingan ketat terjadi pada Deska Saputra dan M. Surya Jaya yang memperoleh voting sama. Tetapi hanya akan terdapat satu orang yang akan menempati kedudukan sebagai ketua Formasi.

Hasil musyawarah bersama memutuskan Deska Saputra, Fakultas Teknik Lingkungan angkatan 2013 menjadi ketua Formasi yang baru untuk ajaran 2015-2016. Terlihat tak ada perselisihan antara mereka, Surya pun berjabat tangan memberi selamat kepada ketua Formasi yang baru.

“Terimakasih yang sudah memiih saya, insyaallah saya akan mengajak teman teman fakultas teknik untuk mengikuti Formasi ini, dan berusaha menjalankan program kerja dengan baik,” kata Deska Saputra.[]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *