Diklat Anggota Muda Dewan Mahasiswa Universitas Malahayati

ACARA Diklat Anggota Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) menyelenggarakan acara Diklat pada Sabtu-Minggu, 14-15 November 2015 di Kampus Hijau Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Acara dengan peserta diklat 23 mahasiswa dari berbagai jurusan.Acara yang khusus digelar untuk Mahasiswa baru Angkatan 2015 dari berbagai fakultas.

Acara yang diselenggaraakan oleh anggota AMDM angkatan 2013-2014 dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) yang bertanggungjawab penuh atas berjalannya semua kegiatan pendidikn dan pelatihan yang diberikan kepada Anggota Muda Dewan Mahasiswa

Acara yang merupakan jembatan untuk menjadi anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Acara yang didasari untuk membentuk jiwa kebersamaan sesama aggota,memberikan pengajaran mengenai peran organisasi didalam kampus dan diluar kampus, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan.

Pelaksanaan yang akan dilakukan selama dua hari tersebut akan menghasilkan generasi-generasi muda yang berrbakat dan dapat diakatakan berhasil.

“Masih teringat saat jargon kita satu di gaungkan pada tanggal 16 November 2013. Sekarang sudah hamper menginjak 2 tahun. Perjuangan akan tetap ada!,” kata Arief Sofyan, Ketua DPMU.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =