Teknik Sipil Universitas Malahayati Hadiri Temu Wicara FKMTSI

TEKNIK Sipil Universitas Malahayati hadiri Temu Wicara Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah V. Kegiatan ini digelar di Universitas Bandar Lampung, Minggu 15 November 2015. FKMTSI ini merupakan kegiatan rutin per tiga bulan di tiap tahunnya.

FKMTSI mengadakan/menyelenggarakan pertemuan rutin untuk memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan dinamakan dengan Temu Wicara FKMTSI. Sebagai wujud penghargaan mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati, Putu Krisnada dipilih sebagai ketua pelaksana FKMTSI kali ini. Kegiatan yang berupa rapat pleno ini menghadirkan mahasiswa Teknik Sipil wilayah V, antara lain Universitas Malahayati, Universitas Bandar Lampung, Universitas Lampung, Universitas Muhammadiyah Metro, Universitas Jaya Baya, Universitas Trisakti, dan Universitas Pancasila.

Selain itu Universitas Taruna, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) serta Institut Teknologi Sumatera (ITERA) juga ikut hadiri kegiatan ini.

“Selain rapat pleno pertemuan ini juga diisi dengan acara kegiatan yang menarik, bermanfaat, kreatif, inovatif, serta bersifat ilmiah, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa teknik sipil dan mengikat tali persaudaraan,” kata Hadid Salman, Mahasiswa Universitas Malahayati.

FKMTSI ini merupakan media atau wadah yang dapat menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa Teknik Sipil Indonesia untuk mewujudkan sikap yang mandiri dan profesional. “Adapun acara besar lainnya dari FKMTSI ini yaitu berupa Temu Wicara Regional Wilayah 5 dan Temu Wicara Nasional (TW-Nas),” kata Upil, sapaan akrab Mahasiswa Teknik Sipil itu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =