Pembukaan Acara Diklat Anggota Muda Dewan Mahasiswa Universitas Malahayati

PEMBUKAAN Pendidikan dan Pelatihan Anggota Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) Universitas Malahayati angkatan 2015 di Ruang 1.24 Gedung Rektorat Universitas Malahayati, Sabtu 14 November 2015. Acara yang berlangsung hingga Minggu, 15 November 2015 ini dihadiri jajaran panitia dan 23 calon AMDM.

Acara dengan tema membangun karakter yang acuh terhadap organisasi di lingkungan Keluarga Mahasiswa Universitas Malahayati (UNMAL), serta menjadi kader estafet pimpinan Dewan Mahasiswa UNMALyang memiliki integritas yang tinggi.

“Selamat datang di dunia permainan berorganisasi, AMDM adalah suatu wadah untuk memulai berorganisasi. Dikatakan permainan karna kita akan marah jika otganisasi kita diganggu. Karna anak yang berorganisasi bermaindengan keseriusan,” Kata Rudi Winarno. Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa .

Sambutan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) sekaligus membuka acara dengan mengucapkan lafadz Basmalah dan menyematan tanda peserta oleh dua perwakilan mahasiwa baru angkatan 2015.

”Saya jamin 100 persen orang yang berorganisasi sekarang tidak akan menyesal di kamudian hari,” Arief Sofyan. Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas.

acara yang berjalan lancar dan tertib, semua panitia dan peserta diklat mengikuti tiap tiap acara dengan seksama.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + five =