Tim PSIK 2013 Melaju, Tim Akper 2013 Gantung Sepatu di Kaprodi Cup 2015

PERTANDINGAN Kaprodi cup di Rizky Futsal Minggu, 15 November 2015 tim futsal putri PSIK 2013 melawan tim futsal putri Akper 2013. Pertandingan ini adalah rangkaian acara peringatan hari kesehatan nasional yang digelar oleh Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) dengan Akademi Keperawatan (Akper).

Pertandingan futsal putri memang selalu menarik untuk ditonton. Tak seperti pertandingan futsal putra yang lebih mengunakan teknik dan fisik. Meski begitu, pertandingan yang dimulai 19.00 WIB ini berlangsung seru sejak peluit kick off dibunyikan.

Kedua tim terlihat sangat bersemangat saat pertandingan berlangsung, mereka terlihat serius menggocek bola. Tak seperti kompetisi pada umumnya, pertandingan malam ini bagaikan laga perhasabatan. Pertandingan tanpa skema yang didominasi gelak tawa, tapi tak mengurangi sportifitas yang ada.

Kedua tim saling jual-beli serangan, namun hingga peluit tanda berkahir pertandingan dibunyikan kedudukan masih imbang. Tak ada gol yang tercipta, sehingga harus di lakukan adu penalti. Bahkan hingga tendangan penalti terakhir kedudukan masih imbang 1-1 sehingga pertandingan harus ditentukan dengan “toss coin”. Dewi fortuna milik PSIK, mereka menang saat tos koin. Akper yang kurang puas dengan hasil itu meminta untuk adu penalti ulang. Namun dewi fortuna enggan pergi dari tim PSIK, mereka melaju ke laga selanjutnya karena akper gagal memanfaatkan kesempatan adu penalti yang kedua.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =