Kesan Anggota Muda Dewan Mahasiswa Usai Diklat

MUTIARA Arini Ariska Pratiwi mahasiswi Prodi Sarjana Ilmu Keperawatan (PSIK) berbagi cerita setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan Anggota Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) Universitas Malahayati. Saat ditemui malahayati.ac.id di ruang RB Media Senin, 16 November 2015, ia mengatakan betapa serunya kegiatan pendidikan AMDM itu.

“Saya sangat senang bisa mengikuti pelatihan AMDM kali ini. Dua hari satu malam kami diberi pelatihan baik materi, mental, kepemimpinan dan lain-lain. Materi ruang dan outdoor sangat menyenangkan, saya menemukan rasa solideritas yang tinggi saat pelatihan kemarin. Terutama dari ketua kami, Arief Sofyan yang sangat memperhatikan keadaan kami sejak pembukaan hingga acara selesai,” kata gadis yang akrab disapa Muti ini.

Selain itu ia bercerita mengenai kesan yang tak terlupakan saat makan bersama, jurit malam, bahkan setiap detik yang ia lewati ketika melaksanakan diklat. Disana ia dilatih fisik dan mental agar siap menghadapi tantangan organisasi di depan. Ia diajarkan cara berorganisasi yang benar dan yang terpenting setelah mengikuti diklat ia merasa lebih mencintai Universitas Malahayati lebih dari sebelumnya.

Ia berharap solideritas yang ada di Dewan Perwakilan Mahasiswa mampu menyebar kesetiap UKM bahkan jiwa mahasiswa Universitas Malahayati. Agar Malahayati semakin kompak dan maju bersama untuk meraih masa depan sesuai dengan visinya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *