Sambutan Rektor Universitas Malahayati Sekaligus Membuka Musyawarah Boma

MUSYAWARAH Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (Boma) Universitas Malahayati tahun 2015. Pembukaan Musyawarah Boma yang dilaksanakan Senin, 16 November 2015 di Malahayati Career Center (MCC) Universitas Malahayati.

Acara yang bertemakan “Bersama Satu Visi Meraih Prestasi dan Masa Depan” ini bertujuan untuk memusyawarahkan Boma seperti musyawarah mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) lalu tata tertib serta pemilihan calon ketua Boma.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH dan juga dihadiri para jajaran Staf Universitas Maahayati beserta mahasiswa/i asrama angkatan tahun 2013, 2014, 2015 dan para ketua kelompok daerah yang ada di asrama.

“Siapapun nantinya pemimpin yang terpilih, tunjukkanlah persaingan yang berkualitas dan jadilah organisasi yang dapat menaungi aspirasi mahasiswa dan menjadikan perubahan yang nyata,” kata Dr Muhammad Kadafi SH MH selaku Rektor Universitas Malahayati.

Ia juga berpesan bahwa pemimpin terpilih harus bisa membawa perubahan positif yang nantinya akan membangun kekeluargaan yang erat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 18 =