Amanat Dari Kepala Green Dormitory

MUSYAWARAH Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (Boma) Universitas Malahayati tahun 2015. Pembukaan Musyawarah Boma yang dilaksanakan Senin, 16 November 2015 di Malahayati Career Center (MCC) Universitas Malahayati.

“Selamat Datang Peserta Musyawarah Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (Boma) Universitas Malahayati,” kata Drs Rayendra Hermansyah SE MM selaku Kepala Green Dormitory.

Dalam acara yang bertemakan “Bersama Satu Visi Meraih Prestasi dan Masa Depan” ini Kepala Green Dormitory Drs Rayendra Hermansyah SE MM memberikan pesan kepada mahasiswa agar musyawarah ini berjalan lancar dan dengan serius karena menyangkut dengan undang-undang peraturan yang nantinya menjadi dokumen untuk kedepannya nanti.

“Karena Boma sangat berperan penting karena sebagai pengembang dari pada karakter mahasiswa dan juga visi misi Universitas Malahayati yang unggul maka dari itu Boma adalah sebagai pengemban karakter mahasiswa,” kata Drs Rayendra Hermansyah SE MM.

“Semoga acara ini tidak mengurangi arti dan selalu ingat bahwa kuliah menjadi prioritas utama seorang mahasiswa/i,” Drs Rayendra Hermansyah SE MM.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 11 =