Mahasiswa Ini Perwakilan Universitas Malahayati Dalam Ajang Kejuaraan Badminton

MAHASISWA Universitas Malahayati mengikuti Kejuaraan badminton di Poltekkes Tanjung Karang Lampung pada 15-17 November 2015. Kompetisi yang diikuti seluruh Universitas kesehatan se-Provinsi Lampung ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Dan dua tim dari Universitas Malahayati berhasil melaju di babak final badminton ganda putra.

Salah satunya mahasiswa Fakultas Kedokteran angkatan 2011, Imam Fachrur Rozi yang berhasil masuk kelaga di final kejuaraan badminton bersama Dedi Suyanto yang juga mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Acara yang bertemakan “Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri” ini berlangsung selama tiga. Imam begitu ia disapa ini memang memiliki hobi olahraga badminton sudah sejak kecil dan diperkenalkan oleh Kakek yang juga menyukai badminton.

Mahasiswa asal Lampung Tengah sangat bangga dengan hobinya dan sudah sering mengikuti kompetisi-kompetisis diluar.”hobi ini dapat menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri sekaligus dapat mengharumkan nama Universitas Malahayati,” kata Imam saat ditemui di Kabara FoodCourt Rabu, 18 November 2015.

Universitas Malahayati sudah 3 kali berturut-turut mendapatkan posisi juara pertama dalam acara Hari Kesehatan Nasional itu dan tahun ini pun kembali meraih juara. Pengumuman juara akan berlangsung di Poltekkes pada Minggu, 22 November 2015 mendatang sekaligus menutup acara tahunan itu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 5 =