Mahasiswa Malahayati Meraih Juara Kompetisi Badminton Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional

MAHASISWA Universitas Malahayati mengikuti Kejuaraan badminton di Poltekkes Tanjung Karang Lampung pada 15-17 November 2015. Kompetisi yang diikuti seluruh Universitas kesehatan se-Provinsi Lampung ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Dan dua tim dari Universitas Malahayati berhasil melaju di babak final badminton ganda putra.

Salah satunya mahasiswa Fakultas Kedokteran angkatan 2012, Adli Rifki Ihsani berhasil berlaga di final kejuaraan badminton bersama Shendy, mahasiswa Akafarma.

Mahasiswa asal Subang ini memang hobi dengan olahraga badminton, terlihat dari trophy kejuaraan yang dia pernah ikuti. “Saya sering mengikuti kejuaraan-kejuaraan di tingkat daerah,” kata Adli saat ditemui di Kabara FoodCourt, Rabu 18 November 2015.

Dan dalam pertandingan HKN 2015 yang bertemakan “Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri”, Adli pun kembali meraih kejuaraan. Dan penyerahan trophy akan berlangsung di Poltekkes pada Minggu, 22 November 2015 mendatang, sekaligus menutup acara tahunan itu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *