Studying Filtrip Siswa SMA N 9 Ke Perpustakaan dan Laboratorium Antomi Universitas Malahayati

PERPUSTAKAAN yang merupakan Lumbung ilmu terbesar di kampus ini diberi nuansa nusantara dari Sabang sampai Meurauke ini berjejer berbagai rumah adat dari berbagai daerah menjadi tempat mahasiswa belajar ini kedatangan siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) N 9 Bandar Lampung yang hari ini mengunjungi perpustakaan dan laboratorium Universitas Malahayati Rabu, 18 September 2015.

Siswa/i SMA N 9 ini datang dengan didampingi para guru pendamping termasuk didampingi Nirwanto selaku kepala Laboratorium Universitas Malahayati.”Ini salah satu cara Universitas Malahayati untuk mengenalkan langsung fasilitas yang dimiliki Universitas Malahayati,” kata Nirwanto.

Perpustakaan yang dibuat senyaman mungkin ini banyak sekali menarik mahasiswa luar maupun tamu untuk sejenak mengunjungi perpustakaan ini. Nirwanto juga menjelaskan Perpustakaan dan Laboratorium ini juga merupakan alat untuk mengenalkan kepada masyarakat dan siswa/i SMA untuk dapat mengetahui langsung fasilitas dan mengetahui laboratorium anatomi itu seperti apa.

Ia juga menjelaskan tujuan dari kunjungan studying Filtrip ini adalah agar siswa/i yang nantinya akan memasuki perguruan tinggi ini mengenal kampus dengan cara yang paling efektif yaitu dengan wisata pendidikan dikampus Universitas Malahayati.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *