Seminar Generasi Emas Dihadiri Seribu Mahasiswa

LEBIH 1000 Mahasiswa Ikuti Seminar bertajuk “Lahirkan Generasi Emas dengan Brain Booster” yang digagas Prodi Kebidanan Universitas Malahayati. Acara yang sudah dimulai sejak pukul 09.00 ini berlangsung di Graha Bintang, Kampus Universitas Malahayati, Bandar Lampng, Sabtu 18 April 2015.

Bahkan, Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi SH MH dan wakilnya dr Achmad Farich SKM ikut serta dalam seminar yang menghadirkan pembicara dari pusat dan daerah. Panita seminar menghadirkan dua pembicara dari Kementerian Kesehatan, dr Trisa Wahjuni Putri M.Kes dan dr Leny Evanita, MM.

Pembicara lainnya adalah Wayan Aryawati SKM, M.Kes., dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Selain itu juga ditampilkan juga Kepala Prodi Kebidanan Universitas Malahayati, Dainty Maternity SST, M.Kes.

Seminar yang berlangsung hingga petang ini mengupas bagaimana melahirkan generasi emas di masa depan. Bahkan, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, seperti yang disampaikan Wayan Aryawatu, sudah memiliki konsep Kebijakan Penerapan Brain Booster Provinsi Lampung. []