Mahasiswa Fakultas Teknik Mesin Universitas Malahayati Akan Berangkat Kunjungan Malam Ini

MAHASISWA Fakultas Teknik Mesin Universitas Malahayati akan melakukan kunjungan ke salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bonafit. Yaitu PT Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Indonesia. Keberangkatan mereka akan berlangsung malam ini pukul 22:00 WIB.

Kunjungan ini akan dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari tanggal keberangkatan hingga kembali pulang yaitu pada 18-20 November 2015. Kegiatan yang bertujuan sebagai studi banding untuk membuka cakrawala didunia teknik mesin ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan-Teknik Mesin (HMJ-TM). Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar angkatan dan menjalin silahturahmi antara Universitas Malahayati dengan PT Krakatau Steel itu.

Menurut ketua umum HMJ-TM, Muhammad Ridwan PT Krakatau Steel adalah perusahaan baja terbesar di Indonesia. “Banyak ilmu teori yang kami pelajari dikampus terealisasi di perusahaan itu, sehingga akan banyak ilmu yang kami dapat di sana,” katanya menambahkan.

Dan bagi seluruh mahasiswa Teknik Mesin yang akan mengikuti kunjungan ini diharapkan berkumpul di halaman Graha Bintang Universitas Malahayati pukul 22:00 WIB malam ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =